Obat Alami Tradisional

Obat Alami Tradisional 

Selamat Datang Diagen Resmi Kami , Semoga Informasi Yang Kami Berikan Dapat Bermanfaat 

 Obat Alami Tradisional

Kami merupakan sebuah agen resmi yang sangat banyak memiliki berbagai obat - obatan herbala alami yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , berikut beberapa produk yang ada di agen resmi kami : 

Jelly Gamat Gold- G 


Jelly Gamat Gold- G Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami tradisonal yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan sehiangga aman untuk dikonsumsi , Jelly Gamat Gold- G memiliki bahan utama yaitu teripang / gamat emas pilihan yang memiliki spesie terbaik yang bernama Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). kandungan aktif Gamapeptide ini mampu Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit , mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) , Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel , Menenangkan dan menstabilkan emosi , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mampu Memelihara sirkulasi darah . Dalam Jelly Gamat Gold- G jugaterdapat kandungan aktif lain yang diantaranya yaitu :  Kolagen 80,0% , Protein 86,6% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucosaninoglycans (GAGs) , Antiseptik ilmiah , Chondrotin , Omega 3,6, dan 9 , Asam amino

Ace Maxs


Ace MaxsAce Maxs merupakan sebuah obat alami yang terbuat dari perpaduan antaran ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tebukti sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping .Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun Sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Vig Power


Vig PowerVig Power merupakan sebuah obat kual alami yang sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang aman untuk dikonsumsi . Vig Power Capsule adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.


Khasiat :



  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
  • Libido seksual Anda mulai menurun?
  • Anda mengalami gangguan kesuburan/infertilitas?
  • Anda mengalami gangguan ejakulasi/ereksi?
  • Anda ingin meningkatkan keharmonisan seksual

Eye Care Softgel 

Eye Care Softgel

Eye Care Softgel Merupakan sebuah obat aami yang akan membantu anda dalam menjaga kesehatan dan mengatasi penyakit khusus nya pada kesehatan mata . Eye care soft gel terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang dibutuhkan dalam menjaga dan mengatasi masalah pada mata , komposisi yang digunakan dalam pembuatan eye care softgel diantaranya yaitu : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Khasiat : Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai : Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Zinc Tablet

Zinc Tablet

Zinc merupakan salah satu unsur kehidupan. Zinc merupakan mikro nutrien penting yang berperan mentransportasi zat dan berperan dalam metabolism energy serta terlibat dalam penyatuan asam nukleat dan beraktivitas dengan hampir 300 jenis enzim dalam tubuh.

Zinc Laktat. Jenis garam zinc yang larut dalam air tak banyak. Zinc laktat dipilih karena termasuk dalam kategori zinc acexamate organic yang memiliki daya serap tinggi, tidak terpengaruh oleh garam  asam nabati. Dewasa ini zinc laktat dipandang sebagai bahan baku suplemen zinc terbaik.


Zinc erat kaitannya dengan kerja dan fungsi sistem reproduksi. Zinc mempengaruhi metabolism dan aktivitas sperma juga mempengaruhi kelenjer seks. Bila jumlah zinc tidak mencukupi fungsi otak akan terpengaruh dan berakibat sekresei hormone hormon seks menjadi berkurang. Perkembangan kelenjar seks terganggu dan fungsi dan fungsi sekresikelenjer seks mengalami hambatan.

Khasiat :


  • Meningkatkan IQ anak, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan  tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.

Slimming Capsule


Slimming CapsuleSlimming capsule merupakan sebuah obat pelangsing alami yang sangat aman untuk dikonsumsi dalam membantu menurunkan berat badan dengan cara yang alami tanpa efek samping . Slimming Capsule kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. Selain itu, Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.Komposis yang dipergunakan dalam pembuatan slimming capsule diantaranya yaitu : 

  • Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  • kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  • Murbei (Mulberry)
  • Daun teratai (Lotus Leaf)
  • Hawthorn
  • Bunga melati (Jasmine Flowers)
  • Bunga mawar (Rose)
  • Neroli

Khasiat :

  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Multi Vitamin

Multi Vitamin
Multi Vitamin merupakan sebuah suplemen yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anda terhadap serangan sebuah penyakit , multi vitamin green world dapat membantu memenuhi nutrisi dan vitamin yang kurang dalam tubuh sehingga sangat vitamin dalam tubuh dapat seimbang . Multi-Vitamin Tablet Green World ini selain mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting juga sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif ataupun ketergantungan.Vitamin diperlukan untuk menjaga metabolisme tubuh dan merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan organ tubuh. Tubuh manusia tidak bisa memproduksi vitamin sendiri sehingga perlu diambil dari bahan makanan. Meski kebutuhan akan vitamin oleh tubuh tidaklah besar, tetapi bila sel tubuh kekurangan vitamin akan menyebabkan perubahan fisiologis atau patologis sel dan terganggunya sistem metabolisme tubuh. Untuk itu penuhi lah nutrisi tubuh anda dengan menggunakan Multi Vitamin Green World .

Komposisi : VA, VB1, VB2, VB12, VC, VD, VE, Asam Folat, Kalsium, Magnesium, Mangan.
Cara pemakaian : Sehari 1 tablet, dikunyah atau dihisap.

Khasiat :


  • Melengkapi kekurangan vitamin A yang menyebabkan rabun malam, mata dan kulit kering.
  • Melengkapi kekurangan vitamin D yang menyebabkan rakhitis.
  • Melengkapi kekurangan vitamin B1 yang menyebabkan penyakit beri-beri.
  • Melengkapi kekurangan vitamin B2 yang menyebabkan infeksi/radang pada bibir, sudut mulut, lidah dan buah zakar.
  • Melengkapi kekurangan vitamin D5 yang menyebabkan dermatitis.
  • Melengkapi kekurangan vitamin B12 yang menyebabkan malignant anemia.
  • Melengkapi kekurangan vitamin C yang menyebabkan scorbutus.
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai beberapa produk obat tradisional alami yang ada diagen resmi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai produk kami anda dapat menghubung kami di 081 313 056 955 / 085 323 239 418  atau 081 323 044 111 / 085 322 379 603 , semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat !!

By : Obat Alami Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar