Pantangan Makanan Penderita Hernia

Pantangan Makanan Penderita Hernia

Berikut ini merupakan beberapa pantangan yang harus di jauhi oleh penderita hernia , pantangan tersebut diantaranya yaitu :

Pantangan Makanan Penderita Hernia


  • Berhenti merokok
  • Makanan yang mengandung kaffein (kopi, minuman bersoda, cokelat, dan es krim)
  • Makanan yang mengandung alkohol
  • Makanan yang pedas atau mengandung cabai atau lada bubuk
  • Hindari pekerjaan atau aktivitas yang terlalu berat seperti mengangkat beban yang berat
  • Usahakan selalu mengontrol berat badan anda, jika mengalami kegemukan atau obesitas maka segeralah lakukan penurunan berat badan dengan cara berolahraga dan juga merapkan pola makan serta hidup yang sehat.

Berikut ini beberapa makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita hernai yang diantaranya yaitu :

Pantangan Makanan Penderita Hernia


  • Perbanyak minum air putih Penderita penyakit hernia sangat di anjurkan sekali untuk memperbanyak minum air putih. Hal ini di lakukan agar penderita penyakit hernia dapat mengurangi gejala penyakit hernia.
  • Buah-buahan kaya akan viamin Buah-buahan yang baik untuk penderita penyakit hernia seperti buah nanas dan buah alpukat. Alpukat dan nanas adalah buah terbaik untuk dikonsumsi ketika Anda menderita hernia. Kedua buah tersebut akan membantu meredakan peradangan, nyeri dan pembengkakan yang disebabkan oleh gangguan ini. Potong kedua buah tersebut untuk membuatnya menjadi jus merupakan cara sederhana untuk mengonsumsinya.
  • Sayuran hijau Sayuran hijau seperti brokoli, kubis, dan labu adalah tiga sayuran terbaik yang Anda butuhkan untuk disertakan dalam diet harian. Ketiga sayuran tersebut akan membantu memperkuat otot-otot yang mendukung dna melindungi organ-organ internal ketika menderita hernia.
  • Susu Susu merupakan bahan alami untuk mengobati hernia. Minumlah satu gelas susu di pagi hari pada waktu perut kosong untuk meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh hernia. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kunyit ke dalam susu sebelum dikonsumsi.
  • Teh hijau Ini adalah salah satu teh terbaik bila dibandingkan jenis lain untuk menyembuhkan dan mengobati hernia. Satu cangkir teh hijau dua kali dalam sehari baik bagi mereka yang menderita hernia.
  • Bahan gandum Bila Anda menderita hernia, cara alami terbaik untuk mengobati hernia adalah dengan menambahkan bahan gandum dalam diet harian. Selain itu, seluruh jenis biji-bijian akan membantu dalam pergerakan usus dan baik dalam menghilangkan rasa sakit.

Itulah beberapa pantangan penderita hernia dan makanan yang baik dikonsumsi dalam mengobati penyakit hernia , untuk mengobati penyakit hernia kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tradisional Hernia Tanpa Operasi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G , Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Dapat Menekan Link Kami Di samping : Obat Tradisional Hernia Tanpa Operas
Untuk pemesanan atau pun konsultasi Jelly Gamat Gold- G Klik Di Sini

Artikel Terkait :

Obat Hernia Tanpa Operasi

Terimakasih Telah Menyimak Informasi Yang Telah Kami Sampaikan Semoga Bermanfaat !!

By Pantangan Makanan Penderita Hernia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar