Obat Tradisional Rosacea

Obat Tradisional Rosacea

Tips Cara Alami Dalam Mengatasi Rosacea Secara Tradisional Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G

Obat Tradisional Rosacea
Obat Tradisional Rosacea .- Rosacea adalah ruam wajah umum dewasa. Rosacea memiliki tiga tahap. Pada tahap pertama wajah akan memerah. Kemerahan ini seringkali terjadi setelah terpapar udara dingin atau iritan seperti sabun. Seiring waktu, pembuluh darah kecil mengembang sehingga membuat kemerahan lebih nyata. Banyak pasien akan mengembangkan sensasi kulit terbakar dan terasa kaku. Kulit terasa seperti terbakar ketika terpapar sinar matahari ringan, tersenyum, mengerutkan kening, atau menyipitkan mata. Pada tahap kedua, kemerahan mencakup area yang lebih besar dari wajah. Sedikit pembengkakan, jerawat, dan pustula berkembang. Hal ini terutama terlihat di hidung, pertengahan dahi, dan dagu. Pori-pori wajah yang menonjol dapat berkembang. Tahap ketiga ditandai dengan pembengkakan hidung, tengah wajah dan mungkin telinga. Tahap ini dikenal sebagai rhinofima. Kebanyakan pasien sampai ke tahap ketiga dari rosacea.

Penyebab Penyakit Rosacea :

  • Paparan sinar matahari yang ekstrem
    Acne rosacea mempengaruhi orang dewasa yang sering berjemur di bawah sinar matahari. Ini adalah salah satu penyebab paling umum dari peradangan kronis ini dan akan semakin memburuk jika tidak ditangani dengan baik.
  • Stres
    Stres dapat meningkatkan tekanan darah, sehingga menyebabkan kulit menebal, dan pembuluh darah membengkak yang akhirnya memicu terjadinya kemerahan pada kulit. Maka dari itu, orang yang sering stres sangat rentan terkena acne rosacea.
  • Penyebab genetik
    Acne rosacea juga dikenal sebagai penyakit keturunan. Jika penyebabnya adalah masalah genetik, meskipun kulit Anda tidak terkena sinar matahari atau mengalami stres, Anda tetap akan terkena penyakit ini.
  • Sering makan yang tidak sehat
    Makan terlalu cepat, sering makan makanan pedas, terlalu sering makan makanan berminyak dan junk food, bisa menjadi salah satu penyebab acne rosacea. Dalam kasus tersebut, acne rosacea akan muncul dalam wujud kista kecil yang terlihat seperti jerawat dan kemudian sebagian besar wajah akan tertutup dengan bintik-bintik kista. Alergi makanan juga dapat menyebabkan rosacea.
  •  Krim wajah yang mengandung steroid
    Penggunaan krim wajah yang mengandung steroid dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan alergi permanen yang dapat berubah menjadi rosacea.

Gejala Yang Timbul Pada Penyakit Rosacea :

  • Flushing atau persistent redness. Kemerahan pada wajah. Kemerahan yang tidak segera menghilang, biasanya terlihat saat tersenyum, mengerutkan kening, atau menyipitkan mata.
  • Benjolan dan jerawat. Benjolan atau jerawat pada kulit, baik kecil dan padat (papula) atau penuh nanah (pustula). Atau mungkin lebih mirip dengan jerawat komedo. Hal ini biasanya disebut jerawat rosacea.
  • Terlihatnya pembuluh darah. Terlihatnya garis merah atau pembuluh darah (telangiectasia) samara-samar di wajah disebabkan oleh pembesaran pembuluh darah.
    Iritasi mata. Banyak orang menderita iritasi mata akibat rosacea disebut rosacea okular.
  • Penampilan kulit wajah kering. Kulit wajah kasar dan terlihat kering.
  • Plak. Bercak-bercak merah dapat terjadi pada kulit yang terkena.
  • Pembengkakan – Edema adalah istilah yang biasanya digunakan untuk menyebutkan pembengkakan wajah.
  • Penebalan Kulit – Kulit dapat menebal dengan pori-pori yang besar yang disebut rhinophyma.
Solusi dalam mengatasi penyakit rosacea secara alami dengan menggunakan Obat Tradisional Rosacea Jelly Gamat Gold- G yang terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan .

Atasi Penyakit Rosacea Dengan Menggunakan Obat Tradisional Rosacea Jelly Gamat Gold - G

Obat Tradisional Rosacea
Obat Tradisional Rosacea .- Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah pengobatan tradisional alami yang dapat anda gunakan dalam membantu mengobati penyakit rosacea secara alami , karena Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang sangat baik dalam mengobati penyakit rosacea secara alami , selain dapat digunakan dalam membantu mengobati penyakit rosacea Jelly Gamat Gold- G juga baik digunakan dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang lain dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis secara alami . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G adalah ekstrak teripang alami pilihan , yang dimana teripang yang digunakan merupakan sebuah ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik , yang diekstraks secara moeren dan steril sehingga di dapat sebuah ekstrak teripang yang memiliki kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , yang berfungsi baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara alami . Kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Kalsium
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Cell growth factor
  • Vitamin B12

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Rosacea  Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : AVA

Ketik kode pemesanan ( AVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

AVA 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000   Gratis ** Rp 1,550,000  

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
 Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Rosacea   semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Rosacea

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar